Tips Menjaga kesehatan Mata

Are you looking for Tips Menjaga kesehatan Mata? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tips Menjaga kesehatan Mata. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Mata adalah panca indera yang sangat penting bagi kehidupan, karena tanpa mata kita tidak dapat melihat keindahaan dunia beserta isinya. oleh karena itu Anda harus bersyukur karena termasuk yang diberikan kenikmatan tersebut. Oleh karena itu kesehatan mata harus tetap di jaga agar nikmat itu akan terus ada.

Berikut tips menjaga kesehatan mata agar tetap bisa digunakan dengan baik.

Tips Menjaga kesehatan Mata
  • Tidak Membaca Buku Sambil Tiduran : Usaha ini di lakukan untuk menghindari penyakit Miopi pada mata sobat.
  • Membaca Buku Dengan Jarak Yang Ideal : Apabila sobat senang membaca buku usahakan jaraknya maksimal 25-30cm dari mata,ini juga akan menghindari penyakit mata Miopi / Rabun dekat.
  • Menggunakan Lampu Yang Terang Pada Saat Sobat Belajar : Dengan lampu yang redup,mata sobat juga akan terganggu kesehatannya.
  • Mengistirahatkan Mata : Dengan sobat berlama- lama di depan laptop atau komputer,tidak terasa mata juga akan bekerja lebih,untuk itu sobat harus beristirahat,agar mata sobat tidak terganggu kesehatanya.
  • Tidak Mengucek Mata Dengan Tangan Yang Kotor : Hal ini dilakukan untuk menghindari infeksi pada saraf-saraf mata.
  • .Makan makanan yang menyehatkan mata : Sobat bisa memilih buah- buahan yang mengandung vitamin A,seperti wortel & tomat.
Sekian informasi Tips Menjaga kesehatan Mata. Semoga memberikan manfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel