Sejuta manfaat blueberry

Are you looking for Sejuta manfaat blueberry? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Sejuta manfaat blueberry. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Blueberry adalah salah satu jenis berry yang tengah naik daun, setelah kakaknya strawberry menjadi buah yang lazim dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia karena mudahnya penanaman dan pengembang biakannya, maka buah yang satu ini pun sekarang mulai menjadi idola.

Seperti namanya buah berry yang satu ini memiliki warna biru kehitaman, rasanya sangat manis dan segar. Ukuran buahnya kecil-kecil, umumnya sebesar kelereng, namun ada yang lebih besar dan ada pula yang lebih kecil. Buah ini biasa dimakan langsung, ataupun dijadikan topping pai, puding, maupun dijadikan selai.
Sejuta manfaat blueberry

Hasil membaca aneka macam tips kesehatan, buah blueberry ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat lho! Tak hanya untuk menyegarkan tubuh saat kehausan, dan ingin ngemil saja. Namun juga bermanfaat untuk mengobati sel dalam tubuh kita bahkan bisa mencegah kanker lho! Siapa yang menyangka si kecil berwarna biru ini ternyata memiliki kandungan hebat yang tak disangka-sangka!

Blueberry bisa menjaga penglihatan dan kesehatan mata kita, karena buah yang satu ini memiliki kandungan yang mampu mencegah dan bahkan mengobati infeksi pada mata kita buah ini juga mampu menjaga fungsi retina serta mengontrol penglihatan agar tetap tajam. Bagi kaum perempuan, menjadikan buah blueberry sebagai masker tentunya mampu membuat kulit lebih lembut, kenyal dan terlihat menakjubkan. Masker blueberry dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari dan juga stress yang berlebihan.

Selain itu, khasiat buah blueberry lainnya menurut tips kesehatan adalah untuk mengurangi kadar koleseterol jahat yang ada di dalam tubuh kita. Mencegah darah tinggi dan juga mencegah gagal jantung. Blueberry juga terkenal sebagai antioksidan yang sangat tinggi. Bagi yang sulit buang air besar dan ada masalah dengan pencernaan, memakan buah blueberry secara teratur bisa mengatasi masalah pencernaan.

Mengkonsumsi secangkir blueberry sehari sekali mampu mencegah kanker lho! Terutama kanker usus dan kanker rahim! Hebat sekali bukan buah yang satu ini? Siapa yang menyangka jika buah mungil dan nyaris tak diperdulikan ini ternyata bisa membantu hidup kita menjadi lebih sehat lagi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel