Berikut Manfaat Madu Bagi Tubuh Anda

Are you looking for Berikut Manfaat Madu Bagi Tubuh Anda? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Berikut Manfaat Madu Bagi Tubuh Anda. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Madu memiliki banyak manfaat untuk obat, untuk kesehatan tubuh dan lain sebagainya. kali ini Admin akan memberikan informasi tentang manfaat Madu untuk tubuh kita. Apa sajakah manfaat madu untuk tubuh?

Berikut ada beberapa manfaat madu yang baik bagi tubuh.

manfaat madu untuk tubuh

Mencerahkan Rambut
Caranya ambil 1 sendok teh madu lalu campurkan dengan 1Liter air hangat. Siramkan ke rambut yang sebelumbya sudah dibersihkan. Setelah pemakaian tak perlu dibilas untuk mendapatkan hasil  yang cerah serta bercahaya.

Mengobati Bibir Kering
Campurkan antara madu, cocoa butter,& minyak zaitun untuk menciptakan obat alami yang berfungsi mengobati  bibir kering maupun pecah- pecah.

Menghilangkan Jerawat
Caranya mudah sekali dengan mengoleskan madu pada jerawat dan biarkan kira- kira selama 1 jam. Setelah itu, bilas [original_title] bersih. Lakukan berulang- ulang untuk hasil yang maksimal

Melawan Parasit
Campuran madu, cuka & air ,ini adalah obat  mujarab untuk mengatasi  perut yang bermasalah saat bepergian. Karena ketiga campuran bahan di atas merupakan bahan yang dapat melawan parasit.

Mengobati Insomnia (Susah Tidur)
Madu bersifat mampu untuk mengurangi stres dan membantu badan  agar menjadi lebih tenang.

Mandi
Apabila Madu digunakan untuk mandi,akan menghaluskan kulit dan menambah aroma segar pada kulit.

Mengobati Radang Tenggorokan & Batuk
Caranya Madu langsung diminum  atau juga bisa dicampurkan dengan perasan air lemon.

Sekian informasi manfaat madu untuk tubuh. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel