Musim Flu Menyerang Jeruk Nipis Penangkalnya

Are you looking for Musim Flu Menyerang Jeruk Nipis Penangkalnya? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Musim Flu Menyerang Jeruk Nipis Penangkalnya. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Apa yang paling sering dicari saat musim hujan? Sudah tentu aneka macam artikel tentang tips kesehatan dan juga aneka macam obat-obatan. Musim hujan memang terkenal sebagai musim penuh berkah, sekaligus musim flu, batuk pilek, meriang dan aneka macam penyakit yang berhubungan dengan dingin. Jika tak memiliki ketahanan tubuh yang cukup, maka bersiaplah untuk membatalkan semua janji menyenangkan anda karena anda harus bed rest total dengan sakit kepala dan juga hidung meler yang menyebalkan! Salah satu hal yang menyebalkan dari flu adalah radang tenggorokan, rasanya sakit dan anda tak bisa menelan makanan hangat yang nikmat disantap saat musim hujan. 
Musim Flu Menyerang Jeruk Nipis Penangkalnya

Sementara itu anda membutuhkan makanan hangat yang sehat untuk mempercepat proses penyembuhan dari flu. Makanya, siapkan selalu jeruk nipis di dapur anda! Jeruk nipis mengandung banyak vitamin C dan senyawa Flavonoid, senyawa itu bersifat antioksidan kuat dan mampu menghalau virus flu jauh-jauh. Caranya, peras jeruk nipis untuk satu sendok makan, campur dengan sesendok kecap manis dan konsumsi rutin sehari tiga kali sampai sembuh. Tidak sulit bukan? Lagipula rasanya yummy! Bicara tentang harga, jeruk nipis setengah kilo tak akan sama harganya dengan obat batuk atau obat radang tenggorokan yang dijual di apotek-apotek. Ingat, obat herbal jauh lebih murah, mudah dan tanpa efek samping lho!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel