Bobot Tubuh Naik Jangan Panik Gunakan Kencur

Are you looking for Bobot Tubuh Naik Jangan Panik Gunakan Kencur? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Bobot Tubuh Naik Jangan Panik Gunakan Kencur. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Bagi kaum perempuan, berat badan menjadi sebuah hal yang tabu untuk diucapkan dan menjadi sebuah hal yang bisa mempermalukan diri sendiri andai disebutkan di depan umum. Kecuali bagi anda yang memiliki berat antara empat puluh lima kilogram sampai lima puluh lima kilogram, berat badan yang anda miliki masih dalam hitungan wajar dan tetap bisa tampil menarik dengan setelan fashion yang lucu-lucu. Namun bagi anda yang memiliki berat badan di atas rata-rata dan ingin menurunkannya barang sekilo atau dua kilo, maka tips kesehatan yang satu ini bisa menjadi setitik cahaya terang untuk anda! Anda tahu kencur? Biasanya rempah-rempah ini selalu ada di aneka macam penganan atau lauk pulau Jawa. Seperti urap, gado-gado, pecel, bahkan nasi goreng sekalipun menjadi lebih mantap dengan adanya rempah yang satu ini.

Cara menurunkan berat badan

Cara menurunkan berat badan dengan kencur sangatlah mudah, sangat murah dan mudah didapatkan. Anda hanya tinggal mengambil tiga ruas kecil-kecil kencur, atau satu buku jari kencur, bersihkan lalu geprek atau parut sampai halus. Campurkan dengan sesendok madu dan konsumsi sehari dua kali pagi sore selama satu minggu. Namun bila anda tak tahan dengan baunya yang menyengat, maka bisa dicampur dengan air sebanyak setengah gelas. Selain untuk menurunkan berat badan, kencur yang mungil nan wangi ini bisa menjadi obat batuk dan radang tenggorokan juga lho! Caranya mudah, parut, campur air dan minum. Mudah dan murah bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel