Tips Mudah Berhenti Merokok

Are you looking for Tips Mudah Berhenti Merokok? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tips Mudah Berhenti Merokok. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Cara Mudah Agar Berhenti Kecanduan Merokok.
Anda seorang perokok? Kita pasti setuju bahwa merokok tidak baik bagi kesehatan, tapi kenapa ada orang yang masih tetap saja merokok? Karena kecanduan. Biasanya orang sudah kecanduan merokok akan sulit untuk berhenti. Disini Admin akan memberikan tips bagaimana cara yang paling mudah untuk berhenti merokok.
Tips Mudah Berhenti Merokok

Berikut Cara Mudah Agar Berhenti Kecanduan Merokok.
  • Bulatkan Niat : Tanamkan pada hati dan pikiran anda,bahwa saat anda menghadapi sesuatu apapun yang terjadi tidak akan menyentuh kembali yang namanya rokok.(ex:sedih, stres,dll). Anda harus selalu ingat akan bahaya rokok apabila kita hisap.
  • Berhenti Secara Setahap demi Setahap : Jika cara nomor satu belum berhasil,lakukan secara bertahap, Contoh seperti ini,jika anda dalam sehari biasanya menghisap rokok sampai 1 pack,maka usahakan dalam sehari berikutnya anda hanya menghisap sebanyak 6 batang,dan hari berikutnya 3 batang,secara berangsur- angsur,[original_title] anda betul- betul lepas dari yang namanya merokok.Dengan cara ini anda dapat mengontrol pikiran anda untuk perlahan – lahan untuk tidak menkonsumsi nikotin dari hari ke hari.
  • Hindari lingkungan perokok : Sebaiknya hindari lingkungan yang dapat memancing kebiasaan lama anda untuk merokok. Memang membutuhkan  proses apalagi kalau anda termasuk orang yang tidak mudah  untuk menolak, demi kebaikan diri anda dan keluarga yang anda sayangi, sebaiknya jauhi lingkungan yang dapat memicu kebiasaan merokok anda datang kembali.
  • Sibukkan Diri Anda : Cara ini bertujuan untuk mengurangi waktu senggang anda,sebab kebanyakan orang merokok pada waktu senggang mereka. Carilah kegiatan yang bermanfaat seperti berolahraga,berekreasi,dll.
  • Mintalah Dukungan kepada Keluarga & Teman- teman anda : Hal ini dilakukan agar keluarga dan teman- teman anda selalu mengingatkan,menyemangati ,dan membantu anda. Agar anda cepat berhasil terhindar dari merokok.
Diatas adalah beberapa tips untuk berhenti merokok, Semoga Anda salah satu orang yang dapat berhasil berhenti kecanduan merokok dengan cara diatas. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel