Cara Alami Meluruskan Rambut

Are you looking for Cara Alami Meluruskan Rambut? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Cara Alami Meluruskan Rambut. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Banyak orang dan kebanyakan wanita ingin meluruskan rambutnya, mungkin karena style atau karena yang lainnya. Rebonding adalah salah satu cara yang digunakan, selain mahal rebonding bisa juga merusak rambut untuk jangka panjangnya. Oleh karena itu Admin menyarankan untuk urusan meluruskan rambut pakai cara yang alami saja. Apa saja bahan alami yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut?

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda coba untuk meluruskan rambut secara alami.

Cara Alami Meluruskan Rambut
  • Campuran Santan dan Jeruk Nipis : Campurkan setengah gelas santan dan setengah gelas air,selanjutnya letakkan pada almari es sampai adonan berubah menjadi krim kental.Setelah itu balurkan adonan ini ke rambut sobat,sambil memijat- mijat kulit kepala,lalu bungkus rambut sobat menggunakan shower cap,diamkan sampai kira- kira 1 jam.Lalu bilas sampai bersih.Lakukan minimal 1 minggu sekali,untuk mencapai hasil yang lebih optimal.
  • Daun Seledri : Caranya ambil segenggam daun seledri yang masih segar,tumbuk sampai halus.Kemudian campur dengan sedit air,aduk sampai merata.Setelah itu peras campuran tadi,sampai mendapatkan air perasannya saja.Diamkan perasan ini selama kurang lebih satu malam.Setelah itu keesokan harinya gunakan perasan seledri untuk memijat kulit kepala,diamkan kurang lebih 15 menit.Lalu bilas rambut sampai bersih menggunakan shampo.Lakukan cara ini kurang lebih selama 1 minggu,sehingga akan kelihatan hasilnya.
  • Minyak Kelapa Asli : Caranya cukup mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kelapa ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berulang- ulang untuk hasil yang optimal.
  • Susu Alami : Caranya ambil susu campurkan dengan sedikit air,usahakan jangan sampai encer.Setelah itu bilaskan ke kulit kepala sobat,diamkan sampai mengering.Setelah mengering bilas rambut sampai bersih.
  • Minyak Kemiri : Caranya sangat mudah,setelah sobat membersihkan rambut,usapkan minyak kemiri ke rambut sobat sampai merata.Lakukan secara berkali-kali  untuk hasil yang optimal.
Bahan -bahan diatas adalah beberapa yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut. Sekian yang dapat Admin sampaikan tentang Cara Alami Meluruskan Rambut. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel