Kuku cantik bikin percaya diri naik

Are you looking for Kuku cantik bikin percaya diri naik? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Kuku cantik bikin percaya diri naik. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Bagi perempuan, semua yang ada di dalam tubuhnya merupakan aset yang sangat berharga. Memiliki bentuk tubuh yang indah, kulit yang bersih dan mulus, wajah yang tanpa cela dan juga rambut yang indah tergerai pastinya merupakan keberuntungan yang tak ada duanya. Bukan hanya keindahan fisik yang umum dan terlihat secara kasat mata saja yang menjadi perhatian kaum perempuan, akan tetapi aneka detail di tubuh mereka pun tentu saja mendapatkan perhatian yang sangat seksama demi mendapatkan penampilan yang terbaik.

kesehatan kuku

Misalnya saja adalah kuku tangan dan kuku kaki. Bagian terujung dari tubuh ini memiliki lapisan kulit keras yang melindungi ujung jari, baik itu jari tangan maupun jari kaki dan disebut kuku. Bagi kaum perempuan, kuku yang cantik dan terawat merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi jika ia merupakan seorang wanita karir yang sibuk dan sering bertemu dengan banyak orang, dia pasti akan sangat percaya diri untuk berjabat tangan, serta mengenakan sepatu peep toe yang cantik untuk memamerkan keindahan kukunya yang terawat.

Akan tetapi sekalipun sudah berusaha menjaga kekuatan kuku untuk tetap membuat detail keindahan kita tetap terjaga, kuku yang rapuh dan patah pasti akan selalu terjadi. Baik itu karena terlalu panjang dan kurang perawatan, atau karena digunakan untuk bekerja. Bahkan untuk mengetik saja kuku bisa patah lho jika kurang perawatan.

Maka dari itu, bagi kaum perempuan yang ingin kukunya tetap cantik walaupun melakukan banyak aktifitas, maka sebaiknya coba ikuti tips kesehatan kuku tangan dan kaki yang satu ini, caranya sangat mudah dan tak akan menghabiskan waktu layaknya perawatan kuku di salon. Bahan-bahannya pun tak sulit didapat, semua bisa saja ada di dapur kita.

Bawang putih merupakan salah satu bahan untuk merawat kuku yang rusak dan rapuh, caranya sangat mudah, hanya menggosokkan getah bawang putih ke kuku kita dan diamkan lima menit, baru cuci sampai bersih. Lakukan rutin setiap hari. Selain itu bisa juga dengan menggunakan minyak zaitun, caranya dengan merendam kuku tangan atau kaki di semangkuk air hangat yang dicampur minyak zaitun selama lima belas menit seminggu sekali. Tips kesehatan kuku yang sangat mudah bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel